Selasa, 18 Desember 2012

Dialog Watshi no syumi...... (Hobby saya)


Percakapan Bahasa Jepang
Watshi no syumi...... (Hobby saya)


Eka      : Gomen kudasai? (permisi, ada orang di rumah?)
Vida    : Irasshaimase. (Selamat datang)
                  o-hairi nasai (Silahkan masuk )
              o-keke kudasai (Silahkan duduk)
Eka      : Arigatou gozaimasu (Terimakasih)
Vida    : O-genki desuka? (Apa kabar?)
Eka      : Genki desu. (Baik-baik saja)
Vida    : Hisashiburi desu ne (Lama tidak jumpa)
Eka      : Hai, watashi wa isogashii te iru desu. (Ya, saya sedang sibuk)
Vida    : Watashi mo. (Saya juga)
Eka      : E ga subarashii desune. Anata no syumi wa e o kotodesuka? (Gambarnya bagus,
  apakah kamu hobi menggambar?)
Vida    : Hai, watashi no syumi wa e o kotodesu. (Ya, saya hobi menggambar)
Reny    : Atatakai ocha. Douzo nande kudasai.(Teh hangat).(Silahkan diminum)
Eka      : Arigatou gozaimasu. (Terimakasih)
Vida    : Kono masume wa watashi no imouto desu, namae wa Reny-desu. (Ini adalah adik
  perempuan saya,namanya Reny)
Eka      : Watashi wa Eka desu. (Saya Eka). Dozou yoroshiku onegau shimasu.
Reny    : Watashi wa Reny desu. (Saya Reny). Dozou yoroshiku onegai shimasu. O-me ni
  kakarete ureshii desu. (Senang berkenalan dengan Anda)
Eka      : Watashi mo. Anata no syumi wa nan desuka? (Saya juga).(Hobi kamu apa?)
Reny    : Watashi no syumi wa  bungaku o narau kotodesu. (Hobi saya adalah mempelajari
  sastra)
Vida    : Watashi no syumi wa cigaimasune. (Hobi kami berbeda)
Reny    : Eka-san, bungaku o narau no ga suki desuka? (Apakah eka juga suka mempelajari
  sastra?)
Eka      : Iie, kirai desu. (Tidak suka)
Reny    : Anata no syumi wa nan desuka? (Hobi kamu apa?)
Vida    : Kanojo wa syumi wa matte imasen.(Dia tidak memiliki hobi) Hahahahaaaa :D
Reny    : Hontou ni? (Benarkah)
Vida    : Gomen, watashi wa uso desu. (Maaf, saya berbohong)
Eka      : Watashi no syumi wa hon o yomu kotodesu. (Hobi saya adalah membaca buku)
Reny    : Anata wa manga wo motteimasuka? (Apakah kamu punya komik?)
Eka      : Hai, watashi wa ie ni takusan wo motteimasu. (Ya, saya punya banyak dirumah)
Reny    : Karite mo iidesuka?(Bolehkah saya meminjam?)
Eka      : Mochiron! Ie ni kitte kudasai. (Tentu, datang saja kerumah)
Reny    : Hai, arigatou gozaimasu. (Terimakasih)
Eka      : Kono hen de shitsurei itashimasu (Sekarang saya akan pergi)
Vida    : Ki wo tsukete kudasai (Hati-hati di jalan)
Reny    : Karada ni taisetsu ni (Jaga diri, ya …)
Reny & Vida   : Mata au hi made..(Sampai jumpa lagi)
Eka      : Mata yo..( Sampai jumpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar